Cold-Pressed Juice: Fresh and Healthy, Ini 5 Rekomendasi yang Bisa Dipesan Secara Delivery

2

Selama masa pandemi, kita harus senantiasa menjalani pola makan sehat supaya daya tahan tubuh tetap kuat. Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran bisa jadi salah satu cara untuk memenuhi nutrisi harian yang dibutuhkan tubuh dan meningkatkan imun. Namun, tak sedikit orang yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi buah dan sayuran karena tak suka dengan rasanya. Untungnya, saat ini di pasaran sudah banyak tersedia cold-pressed juice yang bisa jadi pilihan alternatif dalam mengonsumsi buah dan sayuran.

Berbeda dengan jus pada umumnya, cold-pressed juice diolah menggunakan hydraulic press untuk mengekstraksi dan menghaluskan buah maupun sayuran. Teknik pengolahannya membuat enzim dalam buah tidak rusak. Selain itu, cold-pressed juice memiliki serat yang lebih tinggi, rasanya lebih murni, dan menyegarkan.

Ingin menambahkan cold-pressed juice sebagai menu sehari-hari supaya tubuh tetap bugar? Berikut lima rekomendasi yang bisa kamu pesan secara delivery, di antaranya:

1. Re.juve

Cold-Pressed JuiceSalah satu rekomendasi cold-pressed juice yang sudah banyak dikenal adalah Re.juve. Seluruh jus Re.juve dibuat, diproses, hingga dikonsumsi oleh pembeli dalam keadaan dingin.

Buatmu yang gampang bosan dengan rasa jus yang itu-itu saja, Re.juve punya lebih dari 30 varian rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mulai dari Beat That (bit, timun, nanas, apel), Apple of my Eye (wortel, apel, nanas, mint), hingga Ever Glow (wortel organik, timun organik, apel, lemon).

Mereka juga punya cold-pressed coffee dan cold-pressed jamu yang enggak kalah unik, lho! Produk-produk dari Re.juve ini dijual dengan harga mulai dari Rp 36 ribu.

2. Naked Press

Cold-Pressed JuiceTertarik untuk melakukan detoks menggunakan jus? Merek yang satu ini dikenal mampu mendukung proses detoks. Naked Press bahkan menyediakan paket khusus buatmu yang ingin berpuasa makan dan minum, namun tetap berenergi dengan mengonsumsi cold-pressed juice.

Selain untuk detoksifikasi tubuh, Naked Press juga bisa menjadi suplemen nutrisi serta peningkatan kekebalan tubuh. Beberapa varian rasa dari Naked Press yang bisa kamu coba antara lain Skinny Dip (lemon, apel, cayenne pepper), Summer Passion (bit, wortel, apel), dan Silk (kacang mede, kurma, vanilla, garam kristal Himalaya).

Jus dari Naked Press ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 45 ribu, dan tersedia paket yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kita.

3. Burgreens

Cold-Pressed JuiceRekomendasi lainnya datang dari Burgreens. Restoran ini memang sudah terkenal dengan hidangannya yang 100 persen plant-based namun tetap nikmat. Bukan cuma menu Veggie Burgernya yang ikonik, Burgreens juga punya sederet menu cold-pressed juice nan menyegarkan, lho.

Tiga varian yang bisa kamu coba; yaitu Summer Game On (nanas, jeruk, jahe), Tropical Glow (nanas, bit, jeruk), dan Lean Green (asian kale, bayam, nanas, timun, lemon, bit, jeruk). Semuanya dibanderol seharga Rp 49 ribu.

Oh ya, sayuran dan buah-buahan yang dipakai sebagai bahan pembuatan cold-pressed juice di Burgreens merupakan produk organik dan lokal. Jadi, selain menyehatkan tubuh, kamu juga turut membantu para petani lokal. It’s a total win-win for all, right?

4. Berrywell

Cold-Pressed JuiceBerrywell tak cuma punya berbagai smoothie bowl yang lezat, tapi juga sederet cold-pressed juice menyegarkan. Supaya terjamin kesegarannya, Berrywell bahkan baru mengolah jusnya setelah dipesan.

Kamu bisa mencicipi enam varian rasa yang ditawarkan, mulai dari Asian Green yang terdiri dari campuran buah dan sayuran hijau, Instant Hydration yang berbasis air kelapa, hingga Hangover Remedy yang diberi campuran mint segar.

Jus keluaran Berrywell ini tersedia dalam dua ukuran, small seharga Rp 35 ribu dan reguler seharga Rp 55 ribu.

5. Homjuice

Satu lagi rekomendasi cold-pressed juice yang bisa kamu pesan dari rumah, yaitu Homjuice. Meski outlet offline-nya berlokasi di Jakarta Barat, namun Homjuice melayani delivery ke seluruh area Jakarta dan Tangerang.

Untuk memastikan kualitas dan higienitas, Homjuice menanam sendiri bahan-bahan yang digunakan dalam pengolahan cold-pressed juice mereka. Mengusung, tagline Affordably Healthy, harga yang ditawarkan tak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp 27 ribu.

Selain bisa dibeli satuan, tersedia pula pilihan paket cold-pressed juice yang terdiri dari beberapa botol. Kamu juga bisa mencoba paket cold-pressed juice Cleanse yang ditujukan untuk detoks, atau paket Let It Glow yang lebih berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit.

See? Being healthy can be tasty! Jadi, dari sederet rekomendasi cold-pressed juice di atas, mana yang paling ingin kamu coba?

Related Posts